fapertaunisa01's  album on Photobucket

Senin, 03 Oktober 2016

Posted by Unknown
No comments | 19.28.00
Palu, Rabu (28/9/2016) Universitas Alkhairaat Palu melaksanakan Pelantikan Dekan baru Fakultas Pertanian. Acara berlangsung di ruang Rektor Gedung Rektorat Universitas Alkhiraat Palu dihadiri langsung oleh Rektor DR. H. Hamdan Rampadio, SH., dan beberapa pejabat dan staf di lingkungan Universitas Alkhairaat Palu.

Rektor Unisa Palu DR. H. Hamdan Rampadio, SH  mengucapkan selamat kepada
Dr. Ir. Hj. Hasmari Noer, M.Si. atas pelantikan untuk kedua kalinya ini, mengingat tidak mudah untuk setiap orang bisa mendapatkan kepercayaan posisi sampai dua priode berturut-turut. Olehnya itu kata Rektor DR. H. Hamdan Rampadio, SH , Hasmari Noer harus bisa menjaga kepercayaan tersebut dengan memperlihatkan hasil kinerja yang lebih baik lagi.
 
Mengingat periode kedua kali ini kata Hamdan Rampadio, Hasmari Noer memiliki tantangan yang lebih berat, terutama harus mempu meningkatkan akreditasi Fakultas Pertanian, mengingat saat ini akreditasi Fakultas Pertanian masih kualifikasi C. Sumber http://www.trimedianews.id/news/read/dekan-pertanian-dilantik
Dekan Fakultas Pertanian yang baru yaitu Dr. Ir. Hj. Hasmari Noer, M.Si. untuk periode 2016 sampai 2020  . Rektor Universitas Alkhairaat Palu  DR. H. Hamdan Rampadio, SH mengucapkan terima kasih kepada Dekan  dan berharap  bisa menambah kemajuan kepada mahasiswa Pertanian Unisa Palu sehingga Fakultas Pertanian UNISA Palu bisa bersaing ditingkat Nasional. (Mimin)

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Buku Tamu

Comments
Comments